TMMD  

Mobil Pembawa Penerangan Kodim Cilacap Terganggu Jalannya

Cilacap,- Rombongan penerangan Kodim Cilacap, Selasa (17/9/19) telah sampai ke lokasi sasaran TNI Membangun Masyarakat Desa (TMMD) Reguler 106 Tahun Anggaran 2019 di desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap.

Namun sayangnya, sebelum sampai di lokasi, mobil pembawa rombongan tersebut tiba-tiba terhalang tumpukan batu yang merupakan bahan material dalam pelaksanaan pembangunan jalan usaha tani yang merupakan akses para petani dalam melaksanakan kegiatannya dalam bercocok tanam dan bertani.

Tak ayal, mobil itu pun harus berhenti. Bahkan, salah satu anggota Penerangan Sertu Urip langsung turun dari mobil ketika ada beberapa batu besar menghalangi masuknya mobil. Dengan cekatan, Sertu Urip menyingkirkan batu yang ada di tengah jalan.

Walaupun tubuhnya yang tidak terlalu besar, karena dia seorang TNI, dengan mudah dan cepat ia menyingkirkan batu tersebut. Dengan hitungan menit batu tersebut sudah dapat disingkirkan dan sudah dapat dilewati mobil penerangan Cilacap.

“Biasa saja sih. Mungkin ini karena kebiasaan saya sebagai anggota TNI yang harus siap dalam melaksanakan tugas,” Kata Urip sambil memungut batu untuk disingkirkan.

Akhirnya, setelah batu disingkirkan dan dirasa tidak mengganggu, Urip kembali masuk mobil dan melanjutkan perjalanan ke lokasi TMMD yang nanti akan dilaksanakan. (Pendim 0703 Cilacap)