TMMD  

Tim Pemburu Berita Kodim Cilacap Sampai ke Sasaran TMMD

Cilacap,-Setelah melakukan perjalanan sekitar 45 menit dari Markas Komando Distrik Militer (MAKODIM) Cilacap, akhirnya tim penerangan sampai di sasaran TNI Manunggal Masyarakat Desa (TMMD).

Walaupun sempat tertahan lantaran ada beberapa batu yang menghalangi jalannya mobil, namun mereka nampak semangat dalam melaksanakan tugas sebagai pencapaian kejurnalistikan dalam pelaksanaan TMMD 106 Tahun 2019. Bahkan, tampak terlihat raut wajah mereka begitu senang dan gembira menyambut tugas yang diperintahkan oleh atasan.

“Kami sangat senang sekali karena masih mendapatkan kesempatan sebagai tim pembuat berita dan pengambilan foto dalam acara TMMD ini. Tentunya kami juga akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” Kata Serda Tarwan, Selasa (17/9/19) saat di lokasi TMMD di Desa Jeruklegi Cilacap.

Sementara, Serka Sugeng mengatakan bahwa sebagai anggota TNI tentunya harus siap melaksanakan tugas yang diberikan oleh atasan. “Kita tetap siap apapun dalam melaksanakan tugas karena itu merupakan tugas kami,” Pungkas Serka Sugeng.(Pendim 0703 Cilacap)