TMMD  

Tim Penerangan Nikmati Segelas Kopi Suguhan Bu RT

Cilacap,- Tim penerangan Kodim 0703 Cilacap yang sengaja singgah di rumah RT, Selasa (17/9/19) untuk minta ijin dalam tugasnya mencari foto dan merilis berita program TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap, asyik sekali menikmati segelas kopi yang disuguhkan bu RT.

Nampak mereka sangat menikmati hidangan yang disuguhkan. Rasa haus yang berada di tenggorakan merekapun hilang. Nampak Seru Urip tersenyum lebar saat dirinya sudah tidak merasakan hausnya.

“Matur suwun sanget lo Buk RT, Sudah repot-repot bikinkan Kopi,” Kata Sertu Urip, Selasa (19/9/19)

Sementara, Serka Tarwanpun menimpali ucapan Sertu Urip, “Wah la kalau kayak gini enak banget sudah kita jadi tamu disuguh lagi.”

Di sisi lain, Ami yang merupakan istri dari ketua RT mengatakan bahwa dirinya sebagai istri ketua RT sangat senang dapat memberikan suguhan kopi kepada Tim penerangan Kodim Cilacap.

“Ya saya sangat senang dan merasa bahagia karena bapak-bapak dari Kodim ini mau singgah di rumah kami. Tentunya kami juga sangat senang sekali dan merasa tersanjung, Bapak-bapak ini datang ke sini dengan bai dan ramah. Mau untuk minta ijin walaupun nanti di tempat kami diadakan TMMD,” Pungkasnya. (Pendim 0703 Cilacap)