TMMD  

Ketua RT Bersama Tim Penerangan Ngobrol Bareng

Cilacap,-Tim Penerangan dari Kodim 0703 Cilacap disambut oleh ketua RT Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap. Tujuan dari bertamu di rumah RT untuk meminta ijin kepada ketua RT karena nanti mereka akan melakukan kegiatan pengambilan gambar dan penulisan kegiatan program TMMD dalam pemenuhan pemberitaan lomba karya jurnalistik Dansatgas Kodim 0703 Cilacap.

Mereka nampak terjalin keakraban antara tim media dari Kodim Cilacap dengan Ketua RT. Sambil menikmati suguhan yang disuguhkan oleh bu RT, Tim penerangan Kodim Cilacap mengungkapkan maksud dan tujuannya datang ke desa tersebut.

“Bapak-bapak ini ternyata tentara yang ditugaskan untuk pengambilan gambar dalam kegiatan TMMD besok. Oleh karena itu beliau- beliau ini datang untuk minta ijin kepada saya,”  Kata Ketua RT kepada wartawan, Selasa (19/9/19)

Lebih lanjut, Ketua RT merasa senang dan gembira karena di datangitamu dari penerangan Kodim. Bahkan menurutnya, saat tim penerangan ini melakukan kegiatan yang ada di desanya dan mengangkat dalam hal pemberitaan, desanya akan lebih terkenal dari hari sebelumnya.

“Kami sangat senang karena desa kami nanti juga diliput oleh pak TNI dan media-media. Tentu kami juga berharap desa kami nanti lebih terkenal dalam hal yang positif,” Tutup Ketua RT. (Pendim 0703 Cilacap)