TMMD  

Serda Tarwan Ternyata Lebih Akrab dengan Anak Kecil

Cilacap,- Sebagai anggota TNI yang berasal dari rakyat, Serda Tarwan, selaku anggota penerangan Kodim 0703 Cilacap harus berdekatan dengan masyarakat. Pasalnya, sebagai seorang jurnalis TNI, dirinya harus berbaur serta lebih kenal dengan masyarakat.

“Memang seharusnya saya lebih dekat dengan rakyat atau masyarakat, karena tugas saya sebagai penerangan tentunya harus mendapat informasi dengan cara menggali dari masyarakat kejadian-apa serta program apa yang diadakan oleh TNI di suatu daerah,” Katanya, Selasa (17/9/19)

Untuk lebih dekat dengan warga, apalagi menjelang pelaksanaan TMMD Reguler 106 yang diadakan di Kodim Cilacap, ia harus terjun langsung ke lapangan untuk mengambil foto serta membuat sebuah berita untuk disajikan ke media-media, sehingga nanti dipublikasikan lewat media yang memang sebagai rekanan Kodim Cilacap.

“Dalam hal ini tentunya kita juga harus terjun langsung ke lapangan untuk mengambil foto kegiatan khususnya program TMMD 106 yang kemudian nanti kita sajikan berita, serta diberikan kepada rekan-rekan media untuk dipublikasikan sehingga masyarakat akan tau,” Pungkasnya. (Pendim 0703 Cilacap).