TMMD  

Carik Desa Cilibang Sundari Temui Danramil 02 Jeruklegi

Cilacap,- Kedatangan Danramil 02 Jeruklegi Kapten Infanteri Suwanto disambut kedatangannya oleh Carik Cilibang Sundari. Kedatangan Danramil ini untuk melakukan koordinasi dengan Kepala Desa Cilibang dalam hal pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Masyarakat Desa (TMMD) regular 106 Tahun Anggaran 2019 yang akan dilaksanakan oleh TNI Kodim 0703 Cilacap pada tanggal 2 Oktober hingga 31 Oktober 2019 di desanya.

Danramil bersama dengan Babinsa, disambut dengan hangat oleh Bu Carik. Kedua TNI tersebut kemudian menyampaikan maksud kedatangannya untuk menemui Kepala Desa melakukan rapat koordinasi dengan Kepala Desa.

“Saya ke kantor Desa ini bermaksud untuk menemui Bapak Kepala Desa Cilibang untuk melakukan koordinasi terkait pelaksanaan TMMD Reguler 106 Tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Desa ini,” Kata Danramil 02 Kapten Infanteri Suwanto, Selasa (17/9/19).

Lebih lanjut ia mengatakan, program TMMD yang akan dilaksanakan di Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi ini meliputi pembangunan jalan usaha tani, pembangunan gorong-gorong, pembuatan destinasi wisata pemancingan, pembangunan dua buah MCK serta yang tak kalah penting adalah pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 20 unit.

Danramil berharap pelaksanaan TMMD yang ada di Desa Cilibang nantinya dapat berjalan dengan lancer dan selesai dalam waktu yang telah ditentukan karena pelaksanaan TMMD hanya membutuhkan waktu 30 hari. “Karena hanya mendapatkan waktu 30 hari tentunya kita sudah sejak awal mempersiapkan semua keperluan yang diperlukan. Salah satunya melakukan koordinasi dengan Kepala Desa ini,” Pungkas Danramil. (Pendim 0703 Cilacap)