TMMD  

Serda Urip Lakukan Koordinasi Terkait TMMD Lewat Gadget

Cilacap,- Serda Urip salah satu personil penerangan Kodim 0703 Cilacap melakukan koordinasi melalui pesawat handphone. Dengan melalui pesawat handphone ini pekerjaan Serda Urip akan lebih mudah dan lebih cepat untuk menghubungi para rekannya yang berada di lapangan dalam pengambilan gambar dan pembuatan rilis.

Bahkan dengan penuh semangat, Serda Urip tidak pandang waktu. Dari semula yang pada kegiatan sehari-hari berangkat pukul 07.00 sampai pukul 16.00, kini ia merelakan waktunya untuk pergi pagi dan pulang hingga ralut malam demi suksesnya peliputan serta pembuatan rilis yang akan dipergunakan untuk lomba jurnalistik kategori Dansatgas.

“Dengan melalui Handphone ini tentu saya lebih mudah dan lebih cepat dalam melakukan koordinasi dengan rekan-rekan yang ada di lapangan sehingga akan mempercepat pembuatan rilis,” Kata Serda Urip, Selasa (17/9/19).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa sebagai parjurit memang harus siap sedia dalam melaksanakan tugas. Tidak peduli siang, pagi atau malam. Terlebih lagi untuk memenangkan lomba jurnalistik di Kodim 0703 Cilacap. (Pendim 0703 Cilacap).