TMMD  

Dengan Ditemani secangkir Kopi, Koptu Junaedi Mulai Memainkan Komputer

Cilacap,- Untuk memenuhi kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 106 Tahun Anggaran 2019 dalam hal pembuatan rilis, pendataan media dan pengiriman laporan kepada Dispenad, Kopda Junaedi mulai berkutat dan berkutit dengan pekerjaannya.

Bahkan dengan ditemani secangkir kopi, jemarinya mulai asyik memainkan keyboard komputer dan mulai mengetikkan kata-kata untuk membuat rilis pemberitaan kegiatan TMMD 106 Tahun Anggaran 2019 yang ada di Kodim 0703 Cilacap.

Bahkan dirinya dalam bekerja tidak menghiraukan waktu demi suksesnya TMMD di wilayah Kodim Cilacap. Ia bahkan tampak asyik bekerja bersama rekan kerjanya Serda Tarwan dan Serka Sugeng di dalam kantor penerangan yang memang telah dipersiapkan.

“Demi kesuksesan acara TMMD 106 di wilayah Kodim Cilacap ini saya memiliki kewajiban dan tanggungjawab yang tinggi. Saya tidak mau nantinya kegiatan TMMD ini tanpa publikasi yang jauh dari kaidah jurnalistik,” Kata Junaedi yang berpangkat Kopral Satu ini, Selasa (17/9/19). (Pendim 0703 Cilacap)