TMMD  

Pasiter Kodim 0703 Cilacap Nampak Dekat dengan RT 04 Kedunglumbung

Cilacap,-Pasiter Kodim 0703 Cilacap, Kapten Infanteri Agus Wantoro, melakukan pendekatan kepada warga Dusun Kedunglumbung, desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap. Untuk melakukan pendekatan tersebut, Kapten Infanteri Agus Wantoro mendatangi Ketua RT 04 RW 03 Dusun Kedunglumbung, Sarkim.

Bahkan mereka nampak kelihatan lebih dekat dan lebih seperti keluarga dalam menjalin hubungan antara TNI dengan warga. Diketahui, kegiatan Pasiter Kodim Cilacap ini untuk melakukan pengecekan sekaligus koordinasi dan komsos dengan RT dan warga.

“Ini merupakan kebahagiaan bagi kami karena kami sebagai TNI tentu harus terus melakukan pendekatan dengan rakyat. Terlebih lagi TNI merupakan ruhnya rakyat sehingga TNI tidak akan dapat dipisahkan dengan rakyat,” Kata Agus kepada wartawan, Selasa (17/9/19).

Sementara, Sarkim, selaku ketua RT mengakui dirinya bangga terhadap TNI yang telah berupaya membantu dalam memajukan warganya melalui program TMMD 106.

“Saya sangat bangga karena dengan adanya TMMD ini, desa kami jadi lebih maju dan akan lebih mudah dalam melakukan kemajuan ekonomi,” Pungkasnya. (Pendim 0703 Cilacap)