TMMD  

Selfi Bareng Menambah Keasyikan Disela Istirahat

Cilacap,-Walaupun masih pra TMMD 106, namun warga bersama TNI sudah mempersiapkan pekerjaan sejak dini agar nantinya dalam pengerjaan dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Bahkan warga sangat antusias dalam melaksanakan bersih-bersih lokasi TMMD di Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi. Sudah sejak pagi mereka melakukan pembersihan sampah beserta daun-daun yang berserakan agar daerah tersebut Nampak kelihatan bersih.

Saat disela-sela istirahat, moment bersih-bersih lingkungan dan lokasi TMMD, mereka sempatkan untuk selfie bareng bersama anggota TNI yang ikut bergotong royong.

Salah satu warga dusun Kaligintung Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi, Selasa (17/9/19), Suparti mengatakan, “Kami bangga foto bersama bapak TNI dan nantinya foto ini akan saya pakai untuk kenang-kenangan saat pelaksanaan TMMD di Desa kami.”

Ia melanjutkan bahwa moment tersebut tidak akan mereka lupakan karena di tahun berikutnya desa tersebut belum tentu mendapatkan lagi program TMMD. “Oleh karena itu kita gunakan situasi ini dengan sebaik-baiknya dengan warga dan bapak TNI,” Pungkasnya. (Pendim 0703 Cilacap)