TMMD  

Indahnya Kebersamaan Warga Masyarakat dengan TNI

Cilacap – Jelang Pra TMMD yang merupakan langkah mengawali persiapan TMMD Reguler ke-106 Kodim 0703 Cilacap di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, pengerjaan kebersihan terus dipacu, Selasa (17/09).

Keterlibatan TNI dan masyarakat setempat cukup antusias, dibeberapa titik pengerjaan sasaran terlihat kerjasama TNI dan masyarakat untuk bahu membahu membersihkan lapangan yang menjadi tempat upacara pembukaan TMMD.

Pantauan di lapangan, menjelang Pra TMMD Kodim Cilacap itu, tampak anggota Koramil 02 Jeruklegi bersama warga masyarakat Desa Cilibang terus bersemangat dan antusias mengerjakan kebersihan, selain itu material bebatuan yang sudah ada mulai ditata dan digelar disepanjang jalan yang akan dibuat jalan tepatnya di wilayah Dusun Neber, Desa Cilibang, Kabupaten Cilacap.

Memantau langsung kegiatan itu Danramil 02 Jeruklegi, Kapten Inf Suwanto mengatakan, ‘’warga masyarakat Desa Cilibang terlihat sangat antusias dengan adanya pembangunan di kampungnya. Hal itu terlihat begitu tingginya angka partisipasi dari warga setempat di setiap kegiatan,” jelas Danramil.(Sty).