TMMD  

Anak – Anak SD dengan Gembira Bantu Persiapan TMMD ke- 106

Cilacap – Warga masyarakat yang membantu pelaksanaan TMMD di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi bukan hanya orang dewasa dan kaum perempuan namun para pelajar juga ikut serta membantu. Anak-anak SDN 1 Cilibang dengan sukarela berpartisipasi membantu prajurit TNI untuk menyukseskan program TMMD Reguler ke- 106 di Desa Cilibang, Selasa (17/09)

Mereka tampak antusias bergotong royong bersama personil TNI membersihkan lapangan untuk dijadikan tempat dibukanya TMMD Reguler ke- 106 yang akan berlangsung Tanggal 2 Oktober mendatang.

Kegiatan Pra TMMD yang akan dimulai dalam waktu dekat ini, mengutamakan pembersihan, pembangunan talud, jalan makadam sebagai sasaran utamanya. Jalan ini akan bermanfaat bagi anak-anak kami nantinya, karena dengan diperbaikinya jalan ini maka perjalanan siswa-siswi kami menuju sekolah akan menjadi lebih cepat, kata salah satu guru di SDN 1 Cilibang tersebut.

Tak lupa pula para siswa SD yang ikut membantu kerja bhakti pembersihan lokasi lapangan ini mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI dari Kodim Cilacap yang akan membangun desanya. (Sty)