TMMD  

Kepala Staf Distrik Militer Kodim Cilacap Buka Rapat TIntern Persiapan TMMD

Cilacap,- Dalam menghadapi kegiatan TNI Manunggal Membangun Masyarakat Desa (TMMD) Reguler 106 Tahun Anggaran 2019 yang kebetulan saat ini dilaksanakan di wilayah Kodim 0703 Cilacap.

Oleh karenanya, Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) Cilacap, Mayor Infanteri Ahmad Rofik Alfian mengumpulkan anggotanya untuk rapat koordinasi serta memberikan petunjuk terkait dengan pelaksanaan TMMD 106.

Dalam sambutannya, Kasdim Cilacap, Selasa (17/9/19) menyampaikan, “Acara ini merupakan rapat untuk membahas TMMD regular 106 baik terkait masalh pelaksanaan pembukaan, pelaksanaan pengerjaan serta estimasi waktu yang dibutuhkan agar pengerjaan TMMD nanti sesuai waktu yang telah ditentukan.”

Ia bahkan berharap agar seluruh anggota TMMD khususnya Babinsa tetap selalu aktif dalam membina hubungan dengan masyarakat sehingga terjalin rasa persaudaraan antara TNI dengan masyarakat.

“Saya berharap nanti agar para anggota yang tergabung dalam pelaksanaan TMMD ini selalu aktif membina hubungan dengan masyarakat, karena TNI merupakan berasal dari rakyat dan untuk rakyat,” Pungkasnya. (Pendim 0703 Cilacap