TMMD  

Danramil Sambut Camat Jeruklegi Tinjau Lokasi TMMD ke-106 Kodim Cilacap

Cilacap -TNI jajaran Kodim 0703 Cilacap terus bekerja keras guna penyiapkan pekerjaan TMMD Reguler ke- 106. Mulai dari Dandim hingga Babinsa, dari Camat sampai perangkat Desa turun langsung ke lapangan mempersiapkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat melalui program TMMD Reguler ke- 106, Selasa (17/09).

Danramil 02 Jeruklegi, Kapten Inf Suwanto menginstruksikan kepada anggota jajaran Koramil Jeruklegi untuk penyiapkan secara maksimal pelaksanaan TMMD Reguler ke- 106 mendatang. “Kami berharap kegiatan TMMD berjalan sukses, untuk itu mulai dari awal segala sesuatunya sudah kami persiapkan dengan matang. Salah satunya pemantauan langsung ke lokasi untuk memastikan kesiapan pembukaan TMMD,”ujar Kapten Suwanto.

Dikatakan Camat Jeruklegi Bambang Wijoseno, nanti satgas TMMD akan bergabung dengan masyarakat desa Cilibang. Sambut mereka dengan baik, berikan tempat istirahat yang layak. “Saya berharap dalam pelaksanaan TMMD nanti terjalin sinergitas TNI dan masyarakat, sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan saling bergotong – royong untuk terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat,”katanya.

Disisi lain, anggota Koramil Jeruklegi juga bekerja extra bahkan untuk menyiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk suksesnya TMMD Reguler di desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi. (Sty)