TMMD  

Ini Dia Tanggapan Rasmin Kadus Cironeng Mengenai TMMD di Cilacap

Cilacap,- Menyambut datangnya TNI Manunggal Masyarakat Desa (TMMD) Reguler 106 Tahun Anggaran 2019 masyarakat di Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap sangat mengapresiasi dengan positif. Hal ini dapat dibuktikan dengan antusias warga yang ikut bahu membahu dan berbaur dengan TNI dalam mempercantik desanya.

Tak hanya masyarakat, Kepala Dusun Cironengpun ikut memberikan support kepada TNI dan masyarakat desa agar pelaksanaan TMMD 106 berjalan dengan baik dan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan yakni 30 hari.

“Saya sebagai Kadus I Cironeng sangat mengapresiasi dengan adanya TMMD di Desa ini, karena belum tentu di tahun besok mendapatkan program lagi,” Kata Rasmin, Rabu (18/9/19).

Selama ini, menurut pengakuan Rasmin, warga Dusun Cironeng memang mengharapkan kapan datangnya bantuan untuk membangun desanya karena di desa tersebut masih banyak jalan-jalan yang belum layak, serta rumah-rumah yang belum layak huni.

“Saya berharap dengan adanya TMMD ini, masyarakat desa ini menyambut dengan gembira dan ikut serta mensukseskan dengan cara apapun seperti menyumbangkan tenaganya untuk membantu Bapak-bapak TNI bekerja,” Harapnya.

Selain itu ia bahkan menghimbau kepada warganya, setelah pelaksanaan TMMD ini selesai, warga dapat memanfaatkan hasil pekerjaan TNI bersama warga dengan baik dan merawatnya agar dapat digunakan dalam waktu yang lama. (Pendim 0703 Cilacap)