TMMD  

Sertu Jumadi Motori Warga Bersihkan Lokasi Pemancingan

Cilacap,- Sebagai seorang prajurit yang selalu menjalankan tugas di wilayah teritorial Indonesia, Sersan Satu Jumadi, Babinsa Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap di bawah Koramil 02/ Jeruklegi, melakukan motivator kepada masyarakat untuk membersihkan tempat wisata pemancingan.

Wargapun saling bahu membahu membantu Sertu Jumadi agar pekerjaan dalam pembersihan lokasi pemancingan cepat selesai sehingga segera dapat segera digunakan. Mereka bahkan sangat senang dan gembira membantu Seru Jumadi, karena mereka measa dibantu dengan tulus ikhlas.

“Kami di sini tidak merasa di paksa oleh bapak TNI karena kami merasa bersyukur sekali, dengan adanya program TMMD 106 kita nantinya pasti akan lebih maju di desa kita,” Kata Kasman, Rabu (18/9/19).

Sementara, Sertu Jumadi mengatakan bahwa dirinya sebagai TNI wajib memberikan ilmu yang diberikan serta dekat dengan rakyat, karena TNI merupakan ruhnya rakyat.”Tanpa rakyat kita tidak ada artinya,” Pungkas Sertu Jumadi. (Pendim 0703 Cilacap)