TMMD  

Kepala Desa Cilibang Optimis TMMD ke- 106 Sukses Tepat Waktu

Cilacap – TMMD Reguler ke- 106 Kodim 0703 Cilacap mendapat kepercayaan mengerjakan sasaran fisik dan non fisik yang dilaksanakan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (18/09).

Kepala Desa Cilibang Purnomo Edi mengatakan, dengan adanya TMMD ini diharapkan seluruh sasaran fisik yang direncanakan dapat selesai 100 persen dalam waktu pelaksanaan selama 40 hari.Sehingga masyarakat dapat langsung memanfaatkan hasil yang menjadi program TMMD.

“Saya yakin dan optimis target ini bisa selesai tepat waktu, sehingga warga masyarakat yang ada di Desa Cilibang bisa menikmati jalan, MCK, tempat wisata, RLTH dan lainnya yang selama ini memang diinginkan oleh masyarakat, dan aktifitas perekonomian dapat berjalan normal,” ungkapnya.

Selain itu menurut Purnomo, seluruh pelaksanaan kegiatan TMMD ini mendapat dukungan dari seluruh masyarakat. Hal itu terbukti partisipasi warga yang cukup tinggi saat kegiatan persiapan TMMD ke- 106 ini.

“Warga yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD cukup tinggi, ini menunjukkan bahwa kesadaran masyarakat di Desa Cilibang juga tinggi dalam membangun daerahnya. Kondisi seperti ini diharapkan terus meningkat sehingga dapat memperkuat kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tuturnya. (Sty)