TMMD  

Danramil Jeruklegi Pantau Lomba Mancing Menyambut TMMD 106 Kodim Cilacap

Cilacap,- Lomba memancing di lokasi destinasi wisata pemancingan Dusun Beber, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Minggu (22/9/19) dalam menyambut TMMD 106 Kodim Cilacap ternyata cukup banyak pesertanya. Selain peserta dari Desa Cilibang juga peserta dari luar kota seperti Purwokerto, Majenang dan Ciamispun ikut meramaikan perlombaan.

Danramil 02 Jeruklegi, Kapten Infanteri Suwanto, sebagai TNI merasa tanggung jawab dengan keamanan peserta lomba, langsung turun tangan memantau para peserta agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena wisata pemancingan tersebut cukup dalam.

“Pemantauan ini untuk menjaga agar hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Saya sebagai TNI tidak ingin acara untuk menyambut TMMD 106 Kodim Cilacap tidak berjalan dengan baik. Apalagi terjadi insiden yang tidak diinginkan,” Kata Danramil, Minggu (22/9/19).

Sementara salah seorang peserta lomba, Marwan sangat salut terhadap Danramil yang turun tangan sendiri memantau peserta lomba. Bahkan ia berharap nanti dalam kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap yang akan dibuka tanggal 2 Oktober berjalan lancar dan aman.(*)