TMMD  

Camat Jeruklegi Membuka Acara Lomba Mancing di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Cilacap,- Camat Jeruklegi, Rosikin S.Sos.,M.M. membuka acara lomba mancing di destinasi wisata pemancingan, Dusun Beber, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap. Kegiatan lomba tersbut untuk menyambut TMMD 106 Kodim Cilacap yang akan dibuka secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 2 Oktober 2019.

Dalam sambutannya, Camat Jeruklegi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodim Cilacap yang telah membuat destinasi wisata pemancingan ini sehingga dapat digunakan untuk kegiatan positif dalam hal pariwisata. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0703 Cilacap yang telah mempunyai inisiatif serta ide membuat destinasi wisata pemancingan ini. Ini merupakan ide yang sangat cemerlang, karena dengan jadinya destinasi wisata pemancingan ini dapat menarik para wisatawan dan juga para penghobi mancing untuk memancing sambil menikmati pemandangan alam di sekitar sini,” Kata Rosikin, Minggu (22/9/1).

Lebih lanjut ia mengatakan, destinasi wisata pemancingan ini juga dapat menambah devisa desa jika dikelola dan dijaga dengan baik. “Segala sesuatu itu dapat bermanfaat jika kita bisa mengelola dan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” terangnya.

Camat Jeruk legi berharap, destinasi wisata pemancingan yang sudah selesai dikerjakan dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap ini dijaga dan dimanfaatkan sebaik-baiknya agar dapat sebagai warisan wisata buat anak cucu.(*)