TMMD  

Kasdim 0703 Cilacap Berharap TMMD 106 Kodim Cilacap Berhasil dan Sukses

Cilacap,- Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 0703 Cilacap berharap pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap yang akan dibuka pada tanggal 2 Oktober 2019 dapat berhasil dengan baik dan selesai tepat waktu baik dalam pelaksanaan dan pengerjaan.

Hal ini diungkapkan kepada jajarannya, Senin (23/9/19) pada saat rapat persiapan pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap.”Saya berharap pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap nanti berjalan dengan baik. Semua pasukan harus bisa bersinergi dengan warga,” Kata Kasdim, Mayor Infanteri Ahmad Rofiq Alfian.

Sedangkan persiapan dalam pelaksanaan, ia melanjutkan akan terus menyuplai bahan material dan pasukan agar nantinya pekerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap cepat selesai. Untuk rencana pengerjaan di lapangan, pihak TNI yang tergabung dalam satgas nantinya juga akan bersinergi dengan warga dan kepolisian.

“Nanti kita akan bersinergi dengan warga dan Kepolisian, karena ini merupakan 3 pilar yang tidak dapat terpisahkan. Sinergitas ini sangat penting untuk mensukseskan TMMD 106 Kodim Cilacap,” Pungkas Kasdim.(*)