TMMD  

Pengiriman Bahan Bangunan RTLH Program TMMD 106 Kodim Cilacap Siap Meluncur

Cilacap,- Persiapan kegiatan pelaksanaan program TMMD 106 Kodim Cilacap dalam penyediaan material dan bahan bangunan untuk pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Cilibang sebanyak 20 unit bukanlah suatu hal yang mudah. Apalagi waktu pelaksanaannya hanya diberikan waktu selama 30 hari. Tentu saja persiapannyapun harus matang baik dalam pengerjaan dan penyediaan bahan material.

Ali Anwar, yang merupakan sopir truk engkel pengangkut bahan material untuk pemenuhan pembangunan RTL di Desa Cilibang sudah mempersiapkan pesanan yang akan digunakan. Bahan material tersebut dimasukkan ke dalam truknya dan siap untuk diantarkan ke lokasi pembangunan.

Ia nampak merasa senang karena dirinya diperlukan dalam membantu kesuksesan program TMMD 106 Kodim Cilacap.”Saya ikut senang karena saya bisa membantu program TMMD ini. Saya juga akan bekerja dengan baik dan tepat waktu dalam mengantar bahan bangunan yang diperlukan,” Kata Ali, Senin (23/9/19).

Ia bahkan berharap, pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap nanti dapat berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu serta hasil pembangunan yang dilakukan oleh TNI bersama warga dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. (*)