TMMD  

Bu Tuminah Persiapkan Makanan Soto untuk Peserta Posyandu dan Lansia di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Cilacap,- Untuk mengetahui dan memeriksa kesehatan baik itu balita dan lansia, Warga Dusun Kaligintung RT 1/3 malaksanakan kegiatan posyandu di balai pertemuan Dusun. Pelayanan posyandu tersebut mendatangkan tim kesehatan dan ahli gisi di Puskesmas Cilibang, Kecamatan Jeruklegi , Kabupaten Cilacap pada pelaksanaan kegiatan non fisik di pra TMMD 106 Kodim Cilacap.

Bu Tuminah, salah satu warga Dusun Kaligintung yang merupakan panitia kegiatan posyandu dan lansia di Dusun Kaligintung, menyiapkan makanan kepada para peserta posyandu balita dan lansia. Dengan penuh semangat ia melakukan kegiatan ini secara ikhlas karena menyangkut kemanusiaan. Ia bahkan dengan cekatan menuangkan kuah soto ke dalam mangkok.

“Ya harus dengan sabar karena ini untuk lansia dan balita. Kami tidak mau makanan ini tidak mengandung gizi yang cukup,” Kata Tuminah, Senin (23/9/19).

Ia menambahkan, selain dana yang diperoleh untuk pengadaan makanan bagi balita dan lansia, selain dari donatur warga, juga dari donatur Koramil 02. Tuminahpun tak lupa mewakili warga dusun Kaligintung ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan tak lupa berdoa agar pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap nanti berhasil dengan baik. (*)