TMMD  

Di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap TNI Ajak Warga Karya Bhakti

Cilacap – Anggota TNI Kodim Cilacap yang dipimpin Babinsa Cilibang Sertu Jumadi bersama masyarakat Dusun Kalirau melaksanakan karya bhakti pra TMMD 106 Kodim Cilacap penataan batu pengerasan jalan makadam yang berada di Dusun Kalirau, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Pada kesempatan tersebut Sertu Jumadi mengatakan bahwa kegiatan karya bhakti yang dilakukannya bersama warga tersebut merupakan salah satu agenda yang harus dilakukan dalam kegiatan pra TMMD 106 Kod Cilacap.

”Kami anggota Babinsa mengajak warga Dusun Kalirau Desa Cilibang untuk bersama-sama melaksanakan karya bhakti pra TMMD menata batu makadam di Dusun Kalirau,” kata Jumadi, Rabu (25/09/2019).

”Sengaja pelaksanaan karya bhkati melibatkan warga setempat dengan tujuan agar mereka terbiasa dengan hal tersebut sehingga pekerjaan pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap dan nantinya berdampak pada suksesnya TMMD,” jelasnya Sertu Jumadi.

Jono (40) salah satu warga Kalirau yang ikut melaksanakan karya bhakti mengatakan, dirinya sangat senang dengan adanya TMMD di Desa ini. (*)