‘Kulinary Kouture’ di Kuningan City Mall, Hadirkan Resto dan Cafe Terbaru

Jakarta, Nusantarapos – Kuningan City Mall berupaya menjawab kebutuhan kaum urban dengan menyuguhkan konsep baru bertajuk ‘Kulinary Kouture’ yang menawarkan tempat hangout dan restoran bagi anak muda serta keluarga.

Marketing Communications Manager Kuningan City Fahri Setiadji mengatakan,” Ini merupakan satu permulaan kita menunjukan kesempurnaan di tahun depan. Kita merubah tenant Kuningan City yang biasanya sebagian besar di fashion, kini di food and beverages. Jadi nggak usah jauh-jauh dari tempat aktifitas mereka, datang aja ke Kuningan City,” ujar Fahri saat jumpa pers ‘Kulinary Kouture’ di Kuningan City, Jakarta, Rabu (25/9/2019).

Beberapa restoran dan kafe ternama yang baru dibuka antara lain Djournal Coffee, The Peoples Cafe, Tokyo Belly, Mr. Bitsyby Munchies dan Kamu Tea di level Ground Floor serta Bakmi Hocit dan Selvy fi level Lower Ground.

Selain itu, tenant yang akan segera dibuka adalah Hokben, Marugame Udon, Ramen-Ya! dan Shabu Jin di level Ground Floor.

Kuningan City juga menghadirkan rangkaian acara dan kegiatan social di ‘Kulinary Kouture’, antara lain Lowfitmen Day (21 September – 26 Oktober) yang mempertemukan para pecinta otomotif mobil. Raffi sebagai perwakilan komunitas otomotif menjelaskan,” Tanggal 26 Oktober ada live DJ, red carpet talk show dimana kita bedah mobil. Setiap ada mobil yang lewat kita berhentikan dan kita bedah,” katanya.

Tak hanya itu, bagi pecinta lari, Jakarta Marathon juga diselenggarakan untuk ketiga kalinya di Kuningan City. Endang selaku Perwakilan Jakarta Marathon mengungkapkan bahwa tanggal 24-26 Oktober akan ada pengambilan race pack di Kuningan City Level P7 Ballroom. “Tanggal 27 Oktober di GBK, start-finishnya disana,” papar Endang.

Sedangkan event lainnya, yakni Pop Up Store (30 September – 6 Oktober), The Colour Run (3 – 6 Oktober), Branded Shies & Luggage Fair by City Closet (7 – 15 Oktober), Mental Health Fest (12 Oktober), Bazaar Adidas (16 Oktober – 15 Januari) dan #ASAP Market by Weekend Market Jkt (20 Oktober).

Yang menarik, bagi yang suka berbelanja, Kuningan City mengadakan program “Royal Pass” yang berhadiah utama tiket ke Jepang dan motor Royal Enfield Classic 350. Pemenang program ini akan diumumkan pada 29 Maret 2020. (RIE)