TMMD  

Kasdim Cilacap dan Kades Cilibang Matangkan Persiapan TMMD 106

Cilacap – Kasdim Cilacap, Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian didampingi Kepala Desa Cilibang lakukan pengecekan kesiapan upacara pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Kegiaatan TMMD 106 yang akan berlangsung pada hari Rabu, 02 Oktober 2019 mendatang. Sementara itu, dalam pengecekan di lapangan, Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian menghimbau kepada Kepala Desa Cilibang Purnomo Edi, agar ditinjau kembali seluruh kesiapan pelaksanaan TMMD 106. Menurutnya, “pengecekan tersebut, tidak saja untuk kesiapan diupacara saja, melainkan pada faktor pendukung lainnya,” ujar Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian, Kamis (26/02/2019).

Sementara itu, Kepala Desa Cilibang, Purnomo Edi mengemukakan, demi mensukseskan upacara pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap, seluruh elemen masyarkat Desa Cilibang siap untuk memberi dukungan.

“Semua akan ikut mensukseskan. Mereka akan saling bergotong-royong agar pelaksanaan upacara bisa berjalan lancar dan tertib, sesuai harapan kita bersama,’’ ungkap Purnomo Edi. (*)