DAERAH  

Wabup,Amir sakib Dampingi Kunjungan Plt. Gubernur Jambi Ke Desa Sri Agung

Nusantarapos,-Kunjungan Plt. Gubernur Jambi H. Fachrori umar di Desa Sri Agung Kecamatan Batang Asam Tanjab barat didampingi Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib dalam rangka Tabligh Akbar dan Doa bersama, Jumat (25/1/2019) bertempat di Lapangan Desa Sri agung Kecamatan Batang Asam.

Plt. Gubernur Jambi H. Fachrori Umar dalam sambutannya menyampaikan bahwa tahun 2019 ini adalah tahun politik, dimana akan dilaksanakannya pemilihan legislatif, pemilihan Presiden serta wakil presiden RI, oleh karena itu ia berharap secara bersama sama memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan dengan terus menjaga persatuan dan kesatuan sehingga terwujudnya kondisi lingkungan yang kondusif dalam menyongsong kegiatan besar tersebut.

Plt Gubernur berharap agar kita mampu meneladani akhlak Rosululloh SAW dalam kehidupan sehari-hari dengan menjalankan syariat islam secara kaffah dan menyuburkan kembali sunnah-sunnahnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Plt. Gubernur Jambi Fachrori membacakan shalawat Badar dengan didampingi Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H!. Amir Sakib dan diikuti oleh para masyarakat yang hadir.

Acara diisi dengan mendengarkan ceramah dari Kanjeng Romo KH. Abdul latief Madjid, R.A pengasuh perjuangan Wahidiyah dan Ponpes Kedunglo Al -Munadhoroh Kediri – Jawa Timur yang dalam tausiahnnya menyampaikan tentang meneladani akhlak Rosululloh SAW dalam kehidupan sehari-hari dengan menjalankan syariat islam dan diakhiri dengan doa bersama masyarakat yang hadir dalam Tabligh akbar.

Hadir pada acara Kepala Biro kesramas Jambi, Kadis Pendidikan, Camat Batang asam, para kepala Desa, Kabag kesra Kabupaten Tanjab Barat, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.(sofian)