TMMD  

Material Menumpuk Halangi Jalan, Danramil 02 JerukLegi dan Anggota Turun Langsung Singkirkan Batu di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Cilacap,- Pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap yang sebentar lagi akan dibuka pada tanggal 2 Oktober 2019 mendatang, seluruh material sudah dipersiapkan di lokasi-lokasi yang akan menjadi pengerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap. Baik dari batu bata, semen, kayu yang akan digunakan untuk Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sudah dipersiapkan karena pembangunan RTLH ini mengerjakan 20 unit.

Dengan banyaknya material di pinggir jalan, tentu saja ada beberapa batu yang menghalangi jalan. Oleh karena itu, Danramil 02 Jeruklegi, Kapten Infanteri Suwanto saat mengecek lokasi di Dusun Kaligintung ada beberapa batu yang menghalagi jalan, Danramil dan anggotanya segera menyingkirkan batu tersebut. Hal ini mereka lakukan agar tidak menghalangi jalannya kendaraan yang melintas di daerah tersebut.

“Batu yang ada di tengah jalan ya kita singkirkan biar tidak mengganggu kendaraan yang lewat sini. Ini bukan kesalahan yang naruh, tapi ini wajar jika ada beberapa bagian batu yang ada di tengah jalan,” Kata Kapten Infanteri Suwanto, Jumat (27/9/19).

Setelah menyingkirkan batu yang sempat mengganggu jalan, Danramil 02 Jeruklegi kembali melanjutkan cek lokasi di dusun lain untuk memastikan material sudah disiapkan di lokasi-lokasi yang menjadi target pengerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap.(*)