TMMD  

TNI siap membantu rakyat dalam Program Sosial

Cilacap – Kedekatan Personil TNI Kodim 0703 Cilacap dengan warga Desa Cilibang, hal tersebut terlihat dari anggota porsenil TNI dari Kormail 02 Jeruk Legi yang akrab dalam pembicaraan mengenai social, serta dalam bergotong royong prosenil TNI itupun tidak segan-segan dan canggung dalam membantu masyarakat Desa Cilibang.

Bahkan Serda Urip yang sedang berkordinasi dengan Batituud Koramil 02 Jeruklegi Pelda Ismanto mengenai pra Bhakti TMMD 106 Kodim Cilacap dalam persiapan TMMD 106 Kodim Cialcap yang yang akan dibuka pada bulan depan.

Pelda Ismanto juga sangat terlihat akrab saat berbincang-bincang dengan seorang pedagang warung yaitu Watem, Warga Dusun Baber, RT 05 RW 04. Daladm menerangkan progam social. “Saya sangat senang dapat penejelasan dari bapak, mengenai ke sosialan di masyarakat. Saya pun banyak mendapatkan pelajaran dari TNI seperti ini, Saya bangga dengan TNI,” kata Watem pada Pelda Ismanto, Jumat (27/9/19).

Sementara itu, Serka Yatiman yang terlihat Akrab saat bertemu teman SMPnya dulu yaitu Sartiyah RT 02 RW 02 Dusun Kalirau, Desa Cilibang. Satiyah yang juga menjadi kader Posyandu Desa Cilibang, sangat senang dan bangga dapat bertemu dengan teman sekolahnya, ditambah Serka Yatimin sebagai anggota TNI yang memiliki kedekatan dengan rakyat seperti ini.(*)