TMMD  

TNI Sosialisasikan Mengenai Kenakalan Remaja Dan Narkoba Di Jaman Sekarang

Cilacap – Pelaksanaan Posyandu di Desa Cilibang yang diselenggarakan oleh warga Desa Cilibang, dalam kegiatan tersebut TNI dari kodim 0703 Cilacap terus mendamping Kegiatan yang dilakukan warga Desa Cilibang. Hal tersebut terlihat dari antusias warga yang berjumlah penduduk 2702, Desa Cilibang dari tiga Dusun itu. Ketiga dusun tersebut diantaranya Dusun Kalirau, Dusun Cironeng, Dusun Kaligintung, yang datang dalam kegiatan posyandu yang diselenggarakan di balai Desa Cilibang, Jumat (27/9/19).

Kepala Desa Cilibang Purnomo Edy bersama Danramil 02 Jeruklegi Kapten. Inf. Suwanto memantau kegiatan Posyandu Di Desa cilibang. Sementara Serka Yatiman dan Sertu Mulyono yang sedang melakukan Koordinasi dengan kader posyandu Sudarwati, warga RT 05 RW 04 ,Dusun Kalirau, mengungkapkan, orangtua diminta untuk antisipasi kenakalan dan narkoba terhadap remaja.

Dengan jumlah penduduk yang jumlahnya cukup banyak, Serka Yatiman dan Sertu Mulyono menjelaskan kepada Sudarwati terkait kenakalan remaja dan Narkoba, Desanya Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap. Serka Yatiman dan Sertu Mulyono memberikan pesan agar orang tua untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap putra dan putrinya.

“Terima kasih pak, saya sebagai orang tua akan selalu mewaspadai dan memantau segala kegiatan anak-anak kami. Saya juga akan memberitahukan kepada semua warga agar selalu memantau dan mewaspadai mengenai kenakalan remaja dan narkoba ini, walau di desa kami tidak ada yang berbuat seperti itu, kita tetap memantaunya,” kata Sudarwati pada Serka Yatiman dan Sertu Mulyono. (*).