TMMD  

Danramil 02 Jeruklegi Kapten Inf Suwanto bersama dengan Kepala Desa Cilibang, meninjau Kegiatan Posyandu

Cilacap – Semangat TNI tiada lelah dalam melakukan kegiatan bersama warga Desa Cilibang yang berjumlah penduduk 2702, Desa Cilibang dari tiga Dusun itu. Ketiga dusun tersebut diantaranya Dusun Kalirau, Dusun Cironeng, Dusun Kaligintung. Seperti dalam melaksanakan kegiatan Posyandu di Desa Cilibang, jumat (27/9/19).

Hal tersebut terlihat dari antusias warga di tiga Dusun itu, yang datang dalam kegiatan posyandu yang diselenggarakan di balai Desa Cilibang. Ketiga dusun tersebut diantaranya Dusun Kalirau, Dusun Cironeng, Dusun Kaligintung.

Kepala Desa Cilibang Purnomo Edy bersama Danramil 02 Jeruklegi Kapten Inf Suwanto saat sedang memantau kegiatan Posyandu Di Desa cilibang. Merasa bangga dan senang, melihat antusias warga yang datang keposyandu dalam memeriksakan dirinya sendiri maupun putra dan putrinya di posyandu tersebut.

“Inilah warga kami, dengan kecintaannya kepada TNI dan semangatnya dalam kesehatan, hampir semua tiga dusun disini datang dalam kegiatan posyandu ini, ditambah dengan keramah tamahan TNI yang selalu dekat dengan masyarakat disini, membuat mereka sangat antusias ikut dalam kegiatan ini,” kata Kepala Desa Cilibang Purnomo Edy saat berbincang-bincang dengan Danramil 02 Jeruklegi Kapten Inf Suwanto dalam meninjau kegiatan Posyandu. (*).