TMMD  

Dua Orang Personal TNI, berikan materi Wasbang di Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Cilacap – Jajaran Kodim 0703 Cilacap berikan materi Wasbang kepada petugas Puskesmas Jeruklegi dan bersama dengan Ketua TP PKK Desa Cilibang serta kader Posyandu balita Desa Cilibang saat pelaksanaan pra TMMD 106 Kodim Cilacap.

Materi wasbang yang disampaikan oleh Serka Yatiman dan Sertu Mulyono diterima dengan baik oleh masyarakat Desa Cilibang dan terlihat antusias warga Desa Cilibang saat mendengarkan materi yang disampaikan oleh Serka Yatiman.

“Materi Wasbang ini sangat perlu disampaikan kepada masyarakat Desa cilibang, serta materi ini sangatlah penting untuk Petugas Promosi Kesehatan Puskesmas Jeruklegi 2 ibu Herni Siswati S.Tr. Keb dan Ketua TP. PKK Desa Cilibang ibu Siti Purnomo Edy beserta kader posyandu balita seDesa Cilibang,” kata Serka Yatiman pada Semua warga Desa Cilibang dalam pertemuan ini, Jumat (27/9/19).

Dengan adanya TMMD 106 Kodim Cilacap ini, diaharapkan masyarakat dapat memahami arti dari kesehatan dan pentingnya menjadi sehat. Dikarnakan materi seperti wasbang sangat diperlukan oleh masyarakat dalam pentingnya kesehatan pada diri. (*).