TMMD  

Banner Selamat Datang TMMD 106 Kodim Cilacap Dipasang

Cilacap – Segala upaya telah dikerahkan untuk mempersiapkan kemeriahanTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap, di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah oleh personel Kodim Cilacap beserta warga masyarakat sekitar, Sabtu (28/09/2019).

Termasuk memasang banner ucapan selamat datang, dengan maksud agar tamu yang datang tidak salah arah dan salah jalan pada saat masuk ke Desa Cilibang. Hal tersebut juga bermaksud sebagai wujud pemberian sambutan, serta penghargaan kepada tamu yang datang.

Banner ucapan selamat datang menunjukkan bahwa TMMD 106 Kodim Cilacap telah siap dilaksanakan. Sesaat setelah dilaksanakannya upacara pembukaan, biasanya para tamu akan segera berdatangan untuk meninjau langsung kelokasi sasaran. Dari jarak tempuh yang lumayan jauh dari acara upacara pembukaan, mungkin sedikit memakan waktu untuk sampai ke lokasi TMMD 106.

Sertu Jumadi yang sedang memasang banner mengatakan, dia diperintahkan untuk memasang banner ucapan selamat datang sesegera mungkin sebelum pelaksanaan pembukaan dilaksanakan, tepat di atas perlintasan jalan masuk sasaran TMMD di Desa Cilibang. Agar nanti tamu yang datang tidak salah jalan pada saat mau menuju ke sasaran di Desa Cilibang, dimana lokasi TMMD 106 itu dilaksanakan,’’ terang Sertu Jumadi. (*)