TMMD  

Warga Desa Cilibang Bersama Danramil Serta Porsenil TNI, Memasang Sepanduk

Cilacap – Pemasangan benner dalam tulisan “Selamat Datang” oleh anggaota porsenil TNI Kodim 0703 Cilacap bersama dengan warga Desa Cilibang. Saat ini semuanya sudah terpasang pada setiap titik, terutama pada jalan masuk Desa Cilibang.

Selain pemasangan sepanduk tersebut, pemasangan umbul-umbul bendera juga usai terpasang disetiap jalan masuk Desa Cilibang hingga lokasi TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap. Danramil 02 Jeruklegi Kapten inf Suwanto yang mengkoordinir dalam pemasang sepanduk selamat datang di lokasi TMMD 106 tahun 2019 Cilacap di Desa Cilibang.

Selain dikerjakan oleh poresenil TNI Kodim 0703 Cilacap, Pemasangan sepanduk selamat datang tersebut, dibantu dan dikerjakan bersama warga Desa Cilibang. Pemasangan Sepanduk tersebut ditempat pada beberapa titik strategis.

“Dalam memasang sepanduk tersebut. Memang warga terlihat sangat semangat sekali dalam membantu pemasangan sepanduk ini. Dikarnakan waktu yang sudah mendekati hari H pembukaan TMMD, sehingga kita lakukan pemasangan semua sepanduk,” ungkap Danramil 02 Jeruklegi Kapten inf Suwanto, minggu (29/9/19). (*).