TMMD  

Hari Minggu Ceria, Kuntoro Ajak Warga Kerja Bhakti Sambut Pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap

Cilacap,- Pelaksanaan pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap yang kurang beberapa hari lagi ini, dimanfaatkan warga untuk melaksanakan kerjabhakti di wilayah pelaksanaan kegiatan pembukaan upacara. Hal ini mereka lakukan agar tempat yang akan dijadikan pelaksanaan upacara kelihatan bersih, karena nanti akan dihadiri oleh pejabat-pejabat, baik dari TNI, Pemerintahan maupun tokoh-tokoh desa di Kabupaten Cilacap.

Minggu ceria ini justru menjadi pemanfaatan bagi warga dalam melaksanakan kerja bakti, karena pada saat hari Minggu mereka yang menjadi Pegawai Negeri Sipil libur, sehingga kegiatan bekerjanyapun tidak terganggu jika dilaksanakan pada hari Minggu.

Kuntoro (51) Ketua RT 3/2 Dusun Kalirau, mengajak warganya untuk berbondong-bondong ke lokasi dimana nanti dilaksanakan upacara pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap. “Memang saya sengaja mengajak warga untuk melakukan kerja bakti di hari Minggu ini karena selain banyak yang libur juga pelaksanaan pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap akan dilaksanakan pada tanggal 2 Oktober 2019 nanti yang kurang 3 hari lagi,” Kata Kuntoro, Minggu (29/9/19).

Lebih lanjut ia mengatakan, akan membantu pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap bersama warganya dalam hal pembangunan di desa Cilibang. Ia bahkan meyakini nanti pelaksanaan TMMD Reguler 106 Tahun anggaran 2019 akan selesai tepat waktu dan dengan hasil yang baik. “Saya yakin nanti dalam pengerjaan yang dilakukan bersama warga dan TNI pekerjaan akan berjalan lancar sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” Pungkasnya. (*)