TMMD  

Mushola di Lokasi Destinasi Wisata Pemancingan Jadi, Kades Cilibang Bangga dengan Program TMMD 106 Kodim Cilacap

Cilacap,- Sebagai pelengkap tempat destinasi wisata pemancingan di Dusun Kaligintung, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, termasuk pembangunan mushola, Kades Cilibang Purnomo Edy merasa bangga dan senang karena mushola yang dikerjakan oleh TNI dan warga Cilibang dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap sudah selesai dan dapat digunakan oleh para wisata yang akan melaksanakan shalat.

Tentu saja hal ini merupakan hasil karya dari masyarakat desa bersama TNI yang telah bersama-sama melaksanakan pembangunan dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap. Dengan ikhlas dan penuh kebersamaan pun mereka sudah terjalin dengan baik, sehingga dalam pelaksanaan pengerjaan mereka dapat bersinergi dan dapat menyelesaikannya dengan baik pula.

“Saya sangat bangga dan senang sekali karena tempat ibadah berupa mushola yang ada di Destinasi Wisata Pemancingan ini dapat diselesaikan dengan baik. Tentu saja ini merupakan kerjasama yang baik antara TNI dengan rakyat,” Kata Pyrnomo Edy, Minggu (29/9/19).

Ia juga berharap agar kerjasama yang baik yang telah dilakukan oleh TNI bersama warganya tetap dibina hubungannya agar terjalin rasa persaudaraan yang kuat.”Sinergitas ini harus kita jaga dan bina dengan baik. Tidak hanya di program TMMD 106 Kodim Cilacap saja, namun juga dalam hal apapun harus kita bina. Saya juga berharap pelaksanaan TMMD reguler 106 Tahun Anggaran 2019 ini dapat berjalan dengan baik dan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” Pungkasnya.(*)