TMMD  

Suwarno Potong Rumput di Lokasi Wisata Pemancingan Program TMMD 106 Kodim Cilacap

Cilacap,- Pengerjaan tempat wisata pemancingan yang dibangun dalam kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap telah selesai saat masih pra. Hanya tinggal beberapa langkah lagi tempat wisata pemancingan ini akan selesai 100 %. Hal ini karena dalam pengerjaannya selalu dilakukan dengan gotong royong antara TNI dan warga. Mereka saling bahu membahu dan bersinergi sehingga pekerjaannya pun dapat diselesaikan dengan cepat.

Salah satu yang dikerjakan oleh Suwarno, dirinya mulai memotong rumput di lokasi tempat wisata pemancingan. Dengan alat mesin pemotong ia mulai memotong rumput yang tinggi-tinggi agar setelah di potong tidak mengganggu pandangan, serta tempat ular.

“Memang harus dipotong. Apalagi mungkin nanti saat pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap tempat ini ditinjau oleh pejabat jadi ya bagusnya rumput yang panjang di potong,” Kata Suwarno, Minggu (29/9/19).

Sementara, Kepala Desa Cilibang, Purnomo Edy mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah memberi kesempatan mendapatkan program TMMD 106 Kodim Cilacap, sehingga diharapkan setelah TMMD reguler 106 Tahun Anggaran 2019 ini selesai desanya tidak tertinggal lagi dan sama dengan desa-desa yang lain yang sudah maju. (*).