TMMD  

Danramil 02 Jeruklegi Kapten Inf Suwanto Jelaskan Arti Wawasan Kebangsaan Untuk Anak-Anak PAUD Barokah.

Cilacap – Danramil 02 Jeruklegi Kapten Inf Suwanto yang didampingi Serka Yatiman dan Sertu Mulyono, usai mengajak anak-anak untuk tampil kedepan dan memberikan mereka hadiah. Danramil 02 Jeruklegi Kapten Inf Suwanto bersama personilnya melakukan koordinasi lanjutan mengenai program TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap dengan Kepala Sekolah PAUD Barokah Yuni Winarsih.

Selain penyampain Program Kegiatan TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap, Danramil 02 Jeruklegi Kapten Inf Suwanto menjelaskan teknis-teknis yang akan dilaksanakan dalam program TMMD tersebut. Materi dan teknis program TMMD mengenai “Wawasan Kebangsaan” untuk anak-anak PAUD Barokah.

“Pada saat TMMD di mulai usai acara pembukaan besok, teknis dalam materi ini bertujuan agar anak-anak diusia dini untuk lebih memahami mengenai kebangsaan serta membuka wawasan mereka, “ kata Danramil 02 Jeruklegi Kapten Inf Suwanto pada Yuni Winarsih Kepala Sekolah PAUD Barokah diruangan kepala Sekolah, Senin (30/9/19).

Diharapkan kedepan nanti, lanjut Danramil, anak-anak bisa memahami arti kebangsaan dan sudah memiliki rasa kecintaan terhadap bangsa ini. Jika diusia dini seperti ini, tidak segera diberikan mengenai wawasan kebangsaan, maka anak-anak tidak akan mengerti arti dari kebangsaan. (*)