TMMD  

Pendopo Balai Desa Cilibang di Percantik Babinsa untuk Posko TMMD 106 Kodim Cilacap

Cilacap,- Pelaksanaan pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap yang tinggal menghitung jam lagi dimulai, segala persiapan sudah mulai dikerjakan, baik mulai dari pengadaan peralatan hingga pengecatan tempat yang digunakan untuk acara kegiatan. Semua pasukan dari Kodim 0703 Cilacap bahkan dikerahkan semua untuk mengebut pekerjaan.
Salah satunya yang dikerjakan Sertu Jumadi dan Sertu Sutrisno yang sedang mempercantik pendopo Balai Desa Cilibang dengan cat ini bekerja dengan semangat. Mereka menunjukkan ketanggungjawaban sebagai TNI dalam melaksanakan tugasnya, terlebih untuk mensukseskan acara program TMMD 106 Kodim Cilacap. Mereka merasa terpanggil untuk memberikan yang terbaik bagi satuannya kepada warga desa.

“Besok saat pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap tempat ini akan dijadikan posko oleh satgas TMMD dalam melaksanakan upacara dan pelaksanaan kegiatan program TMMD 106 Kodim Cilacap. OLeh karena itu, mumpung ada waktu kita selesaikan dengan sebaik-baiknya,” Kata Sertu Jumadi, Senin (30/9/19) di Kantor Desa.

Sementara, Sertu Sutrisno juga membenarkan apa yang diucapkan oleh Sertu Jumadi mengenai pengecatan pendopo Balai Desa tersebut. Ia bahkan berharap nanti pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap dapat berjalan dengan lancar dan selesai dalam waktu yang telah ditentukan, yakni 30 hari terhitung mulai pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap.(*)