TMMD  

Jelang Acara Pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap, Kasdim Kumpulkan Anggotanya

Cilacap,- Pelaksanaan pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap yang sebentar lagi pada tanggal 2 Oktober 2019 di buka, pada hari ini, Senin (30/9/19) segala perlengkapan dan kebutuhan sudah disiapkan. Mulai dari pengecatan dinding pendopo, memasang umbul-umbul bahkan sampai terop dan panggungpun sudah selesai dikerjakan.

Tak lupa Kasdim, setelah acara persiapan selesai dikerjakan, ia mengumpulkan anggotanya untuk diberi arahan bagaimana nanti seharusnya yang akan dilakukan oleh anggotanya baik dalam mengatur serta melaksanakan tugasnya masing-masing dalam acara pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap agar berjalan dengan lancar dan aman. Tentunya hal ini merupakan hal yang paling utama yang harus diperhatikan oleh anggota TNI Kodim 0703 Cilacap.

“Saya sengaja mengumpulkan mereka setelah menyelesaikan pekerjaan ini karena saya tidak mau jika pelaksanaan pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini tidak berjalan dengan baik. Saya selaku wakil dari Dandim, tentunya juga harus memberikan masukan dan arahan kepada anggota saya,” Kata Mayor Infanteri Ahmad Rofik Alfian, Senin (30/9/19) di lokasi.

Lebih lanjut ia berharap, selain acara pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap ini berjalan dengan baik dan aman, nanti dalam pelaksanaan kegiatan TMMD juga dapat berjalan dengan baik dan selalu menjaga nama baik kesatuan terutama menjaga nama Kodim 0703 Cilacap. “Saya berharap semua pasukan menjaga nama Kodim kita dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya agar pelaksanaan upacara pembukaan dan pengerjaan TMMD nanti dapat berjalan dengan baik,” Pungkas Kasdim.(*)