TMMD  

Secara Rutin Material TMMD 106 Kodim Cilacap di Cek

Cilacap – Tidak ingin kecolongan, Danramil selaku koordinator sasaran fisik secara rutin cek material yang datang ke lokasi TMMD 106 Kodim Cilacap, yang akan digunakan untuk membangun sejumlah sasaran fisik TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Danramil Gandrungmangu, selaku koordinator sasaran fisik, Kapten Inf Marjono mengatakan, bahwa anggotanya secara bergilir telah dijadwal untuk mengawasi semua material yang datang ke lokasi TMMD dan akan digunakan untuk membangun sasaran fisik.

“Ini sangat penting, karena bagaimana kualitas yang akan dipakai untuk mengerjakan sasaran fisik TMMD tergantung dengan kebutuhan material yang digunakan,” tegasnya saat di lokasi jalan makadam, Selasa (01/10/2019).

Sementara itu, Tehnisi Kontruksi bangunan dari Kodim Cilacap, Sertu Basuki menambahkan, untuk imbangan pihaknya juga secara khsus menugaskan beberapa perangkat desa untuk mengawasi material yang digunakan untuk membangun sejumlah sasaran fisik TMMD 106 di desanya.

”Kami juga punya kepentingan, karena nantinya hasil pembangunan yang dilakukan oleh masyarakat dan TNI ini bisa berkualitas, sehingga tahan lama.” Ujar Sertu Basuki. (*)