TMMD  

Warga Dusun Cironeng Persiapakan Pemasangan Tratag Pementasan Kesenian Tradisional

Cilacap – Semangat warga dusun cinoreng, desa Cilibang, kecamatan jeruklegi dalam persiapan pembukaan TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap, terlihat dalam bergotong royong bersama TNI Kodim 0703 Cilacap dalam mempersiapkan panggung pementasan kesenian tradisional.

Kesigapan dan semangat mereka dalam mempersiapkan panggung hiburan tersebut, terlihat dari semangatnya dalam memasang tratag dan panggung yang akan dijadikan sebagai pentas kesenian dalam pembukaan TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap.

“Kami akan selalu membantu TNI Kodim 0703 Cilacap dalam mensukseskan acara pembukaan tersebut, dan kami sangat senang bisa bersama membantu segala program TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap,” ucap Solikin, warga dusun kalirau, desa cilibang, kepada personil TNI Kodim 0703 Cilacap, dilokasi pembukaan TMMD, Senin (30/9/19).

Kata Solikin, dengan adanya TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap masyarakat merasa terbantukan, sehingga masyarakat Desa Cilibang sangat berterima kasih kepada TNI dalam program TMMD ini. Warga dusun kalirau berharap program ini terus diadakan oleh TNI di desa –desa lainnya di Kabupaten Cilacap ini. (*).