TMMD  

Sebelum Gladi Upacara Pembukaan TMMD 106, Kasdim Cilacap Lakukan Briefing

Cilacap – Kepala Staf Kod Cilacap, Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian melakukan Briefing, sebelum gladi bersih pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap. Briefing berlangsung di Lapangan Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Terkait hal itu sebelumnya, Perwira Operasi (Pasi Ops) Kodim Cilacap Kapten CBA Issa Saepudin menyampaikan kepada seluruh personil dalam pelaksanakan gladi upacara TMMD 106 pada hari ini agar seluruh personil yang terlibat bertanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatan upacara.

Semaksimal mungkin untuk menghindari kesalahan-kesalahan serta teguran dari Komando Atas yang dapat menghambat jalannya upacara pembukaan TMMD, ujar Kapten CBA Issa Saepudin, Selasa (01/10/2019).

Sementara itu, Kasdim Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian, dalam arahannya saat briefing tersebut mengatakan, bahwa pembukaan TMMD 106 di Desa Cilibang tinggal hari esok.

“Apa yang sudah kita lakukan dengan persiapan yang matang, mudah-mudahan pada saat upacara pembukaan lancar,” ujarnya.

Lanjutnya, “kita berharap agar upacara besok dapat berjalan dengan tertib dan lancar, untuk itu maka kita laksanakan kegiatan gladi dan pengecekan akhir dari kesiapan upacara pembukaan TMMD 106. ” Tunjukkan yang terbaik dalam pelaksanaan upacara besok, karena apa yang kita laksanakan besok, akan disaksikan oleh tamu undangan, masyarakat banyak yang melibatkan seluruh personel Satgas TMMD, Polri, Masyarakat dan Pelajar,” tandasnya (*)