TMMD  

Kegembiraan Anak Anak Saat Gladi Pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap

Cilacap – Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) 106 Kodim Cilacap akan dilaksanakan di lapangan bola Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah pada Hari Rabu tanggal, 02 Oktober 2019 besok.

Semarak persiapan upacara pembukaan mulai terlihat dengan datangnya truk pengangkut siswa-siswi SMA N 1 Sampang di lapangan Desa Cilibang yang terlibat ikut pada upacara pembukaan.

Mulai dari pagi personel Kodim Cilacap sudah menjemput siswa-siswi SMA N 1 untuk ikut dalam kegiatan upacara pembukaan TMMD 106 di lapangan sepak bola Desa Cilibang.

Sema Suratno seksi angkutan Kodim Cilacap mengatakan, persiapan sudah di laksanakan sebelum gladi bersih upacara yang dilaksanakan Selasa,( 01/10/2019) jadi segala sesuatu sudah dipersiapkan.

“Tugas pokok seksi angkutan adalah melakukan pengangkutan baik itu personel maupun material dan siap melayani setiap kegiatan Kodim,” ucap Suratno.

Kegembiraan ini di alami siswa yang bernama Dani ketika berada di lapangan upacara pembukaan TMMD. “Pengalaman ini tidak terjadi kalau tidak ada acara TMMD 106 Kodim Cilacap,” katanya(*)