TMMD  

Kodim Cilacap Gelar Gladi Bersih Persiapan Upacara Pembukaan TMMD 106

Cilacap – Jelang pembukaan TNI Tentara Manunggal Membangun Desa (TTMD) 106 Kodim Cilacap terus menerus melakukan persiapan.

Sejumlah personel tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD) 106 Kodim Cilacap melaksanakan gladi bersih dan persiapan akhir dalam rangka pembukaan TMMD 106 bertempat di lapangan Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (1/10/2019).

Kegiatan meliputi penyusunan pasukan peserta upacara, penunjukan petugas upacara, rangkaian kegiatan upacara dan kelengkapan sarana dan prasarana di lapangan upacara. “Agar lancar maka kita laksanakan kegiatan gladi dan pengecekan akhir dari kesiapan upacara tersebut, “ujar Perwira Seksi Personel Kodim Cilacap Kapten CPM Agus Santoso selaku Perwira Kordinator Upacara Pembukaan TMMD 106.

Sejalan dengan itu, Kapten CPM Agus Santoso juga menuturkan dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD 106 yang akan dilaksanakan besok, akan melibatkan seluruh personel Satgas TMMD, Polri, Masyarakat, Ormas, Linmas, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan pelajar. (*)