TMMD  

Dandim Cilacap Cek Langsung Persiapan TMMD 106 di Desa Cilibang

Cilacap – Dandim Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr (Han) cek langsung persiapan TMMD 106 di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Turut mendampingi para Perwira Staf dan Danramil Jeruklegi, Dandim juga meninjau persiapan pekerjaan Pra TMMD 106 berupa persiapan pembangunan jalan makadam dan obyek wisata pemancingan Krama Cenil, Selasa (01/10/2019).

Upacara pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap yang terpusat dilaksanakan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi ini melibatkan warga masyarakat di sekitar lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dalam penyiapannya.

Dandim Cilacap, Letkol Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr (Han) menyampaikan ucapan terimakasihnya langsung kepada warga masyarakat yang begitu antusias dalam penyiapan ini. Terlebih kepada Kepala Desa Cilibang Bapak Purnomo Edi.

“Setelah peninjauan di lapangan secara langsung ini saya berharap persiapan dapat dilakukan secara maksimal sehingga pada jadwal hari “H” yang sudah ditentukan,segala sesuatu kebutuhan sudah siap seluruhnya,” tandas Dandim. (*)