TMMD  

Kasdim Cilacap Sambil Menikmati Sayur Lodeh, Meminta Anggota Fokus Pada Kegiatan ini

Cilacap – Sebagai manusia memiliki rasa letih dan lelah dalam setiap kegiataan, namun hal tersebut tidak dirasakan oleh seluruh anggota Kodim 0703 Cilacap dalam mempersiapkan pembukaan TMMD reg 106 TA 2019 Kodim 0703 Cilacap.

Seluruh anggota Kodim 0703 Cilacap yang terlibat dalam kegiatan tersebut memang diminta untuk lebih focus pada lokasi kegiatan dilapangan. Focus pada persiapan dilapangan ini memang sangat diperlukan agar sukses acara pembukaan TMMD reg 106 TA 2019 Kodim 0703 Cilacap.

“Kegiatan ini memang banyak mengeluarkan tenaga dan pikiran, namun rasa letih dan lesu tidaklah menjadi kendala dalam mempersiapkan pembukaan TMMD reg 106 TA 2019 Kodim 0703 Cilacap. Tetapi sebagai tentara kita tidak ada rasa letih dan lesu seperti itu, kita harus siap dalam kegiatan apapun,” ucap Kasdim Mayor Inf Ahmad Rofik Alvian kepada anggotanya saat sedang menikmati sayur lodeh di warung bu Watem, senin (30/9/19).

Untuk itu, lanjut Kasdim, semua anggota harus segera mempersiapkan semuanya sebelum acara pembukaan TMMD dilaksanakan. Untuk itu semangat dan kebersamaan dalam kegiatan ini, menjadi suatu contoh dan pedoman TNI. (*)