TMMD  

Gong Dipukul TMMD 106 Resmi Berkerja Demi Rakyat

Malang,-Bupati Malang Drs HM Sanusi MM secara resmi membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 tahun 2019 di Dusun Sumbersih Desa Kedung Salam Kec. Donomulyo Kab. Malang Jawa Timur, ditanda dengan pemukulan Gong, Selasa (02/10/2019).

TMMD merupakan wujud nyata dari kemanunggalan TNI dengan rakyat sejak jaman perjuangan kemerdekaan hingga saat ini dan merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada bangsa dan negara.

“TMMD diharapkan mencapai hasil optimal sebagaimana yang telah direncanakan dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat sesuai dengan semangat yang tertuang dalam tema TMMD membangun untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” ungkap Bupati.

Disampaikannya dengan digelarnya TMMD di Kab. Malang, dengan berbagai kegiatan seperti rabat jalan, pembuatan saluran air hingga perbaikan rumah layak huni bagi warga yang kurang mampu pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung sekali.

Dandim 0818 Letkol Inf H. Ferry Muzawwad S.I.P. menyampaikan ” Melalui kegiatan TMMD 106 ini seluruh kegiatan Sasaran Fisik dan Non Fisik sesuai dengan Rencana yang telah disepakati antara Kodim 0818, dengan Pemkab dalam hal peningkatan kesejahteraan Rakyat di Kab. Malang,” ungkapnya.

” Semoga hasil akhir dari pelaksanaan TMMD 106 ini akan membawa Manfaat bagi Kemaslahatan Rakyat Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo untuk menjadi Desa Maju dan dapat meningkatkan Potensi Wilayah yang dimiliki untuk membangun Desanya, ” pungkas Dandim.(Pendim 0818)