TMMD  

Selamatan Warga Kedungsalam Bersama Dandim 0818

Malang,-Selamatan sekaligus Doa bersama dalam pembukaan TMMD ke-106 Kodim 0818/wil Malang-Batu, berlangsung siang ini di Halaman Balai Desa Kedung Salam Donomulyo Anggota TNI dan Masyarakat saling membaur dalam acara Doa bersama tersebut, selasa (02/10/2019)

Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwat, Sip. bersama Kasdim dan Para Danramil Jajaran Kodim 0818, Pejabat Muspika Kecamatan Donomulyo serta Masyarakat Desa Kedung Salam turut berbaur bersama dalam acara selamatan tersebut.

“Warga Masyarakat Kedung Salam Saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak atas peran dan kerjasamanya dalam menjalankan Program Pemerintah TMMD ke-106 Kodim 0818 Malang-Batu, Mudah-mudahan dengan kehadiran Tentara di Desa Kedung salam membawa dampak yang positif untuk kemajuan Negara yang diawali dari Desa Membangun,” ungkap Letkol Ferry.

Menurutnya, nantinya akan ada sejumlah proyek fisik yang akan dilaksanakan di Desa Kedung Salam. Di antaranya RTLH, pembangunan jalan Rabat Beton, pembangunan talud, Jambanisasi, dan drainase. “Sekali lagi, TMMD merupakan salah satu cara TNI untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,’’ tambahnya.

Makanya, lanjut Dandim, saat pelaksanaan nanti, anggota Satgas prajurit TNI akan bermalam di rumah-rumah warga. Dengan acara itu akan membuat warga dan TNI merasa punya kedekatan. (PENDIM 0818)