TMMD  

Kopda Taufik Bantu Stan Warga, Dalam Pasang Banner Pasar Murah Produk Unggulan Masyarakat Desa Cilibang

Cilacap – Kepedulian dan kecintaan TNI Kodim 0703 Cilacap terhadap warga Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, terlihat dengan memberikan stan dilapangan dalam pembukaan TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim 0703 Cilacap kepada warga masyarakat Desa Cilibang dalam menjual pasar murah.

Hal tersebut terlhat dari Kopda Taufik dari TNI Kodim 0703 Cilacap yang membantu stan warga, dalam pemasangan Benner pasar murah dengan menampilkan produk-produk unggulan dari masyarakat desa cilibang, kecamatan jeruklegi, kabupaten cilacap.

Menurut Kopda Taufik, dengan adanya stan yang menjual produk-produk yang menjadi unggulan Desa Cilibang ini, memang sangat membantu masyarakat kecil dan tidak mampu dalam produk-produk unggulan dari desa cilibang.

“Inilah satu bukti bahwa TNI sangat mencintai warga masyarakat dalam memamerkan produk unggulan warga desa. Namun, dalam pasar murah tersebut, tidak hanya produk – produk unggulan desa saja, mereka juga menjual sembako murah usai upacara pembukaan TMMD,” kata Kopda Taufik usai memasang benner tulisan di stan warga Desa cilibang, Selasa (01/10/19). (*