TMMD  

Acara Pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap Akan Dimulai, Ibu-Ibu Aisyah Jeruklegi Menuju Lapangan

Cilacap,-Pelaksanaan acara pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap di lapangan desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap segera di mulai. Para peserta upacara sudah menunggu 30 menit sebelum acara di mulai. Oleh karena itu mereka mempersiapkan diri dengan duduk-duduk di lapangan sambil menunggu mulainya acara.

Tak ketinggalan pula Organisasi Masyarakat kumpulan ibu-ibu Aisyah ikut serta menghadiri undangan acara pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap. Mereka berbondong-bondong memasuki lapangan upacara. Mereka bahkan nampak antusias dalam mengikuti acara.

“Ini salah satu bentuk kami untuk ikut mendukung program pemerintah dan TNI dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap. Kami juga sebagai warga akan terus mendukung dan ikut mensukseskan program TMMD,” Kata Rinah salah satu anggota Aisyah Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

Selain dari organisasi wanita, pelaksanaan upacara pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap, juga dihadiri oleh Pemuda Pancasila, Mahasiswa dari Universitas Negeri Teknik Cilacap, serta pelajar yang aada di Kecamatan Jeruklegi.(*)